about me

Hay kawan, selamat datang di blog saya!
Perkenalkan nama saya riandi biasa di panggil rian atau iyan, saya seorang pelajar di smk negeri 4 sukabumi jurusan teknik otomotif sepeda motor. Saya lahir di tanggal 09 oktober 1994, anak tunggal.
Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengisi waktu luang agar tidak terbuang cuma” dan bisa berbagi ilmu pengetahuan melalui blog ini.
Jika ada yg ingin berteman dengan saya di jejaring sosial berikut alamatnya :

Facebook : riyanmentalis@yahoo.com
Twitter : @riyanfortyeight

oke cukup segitu saja perkenalan dari saya!
Salam kenal !! ^_^

Tinggalkan Balasan

